UMN Knowledge Center

Koordinasi efektif dalam hubungan kerjasama internal dan eksternal tim produksi kotak kayu pada pembuatan video promosi magical

Sylviani, Veni (2017) Koordinasi efektif dalam hubungan kerjasama internal dan eksternal tim produksi kotak kayu pada pembuatan video promosi magical. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (644kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Seorang account executive memiliki tugas dan tanggung jawab atas kelancaran proses produksi, serta keberhasilan hubungan kerjasama dalam tim maupun dengan klien. Hubungan kerjasama yang baik dinilai mampu membantu kelancaran proses produksi dan produktivitas kerja, terutama dalam bidang corporate video. Maka dari itu, dibutuhkan koordinasi yang efektif sebagai upaya keberhasilan dari suatu hubungan kerjasama, yang harus terus dibangun baik secara internal maupun eksternal. Pembahasan utama dalam laporan Tugas Akhir ini adalah bagaimana peran account executive dalam membangun koordinasi efektif, pada hubungan kerjasama internal dan eksternal Tim Produksi Kotak Kayu pada pembuatan video promosi “Magical Garden”. Metode penelitian yang digunakan yakni deskriptif kuliatif, yaitu bertujuan untuk memaparkan proses membangun koordinasi efektif, serta memberikan suatu gagasan atau saran yang sebaiknya dilakukan oleh seorang account executive. Adapun hasil dari analisis yang telah dilakukan, dapat diketahui bahwa hubungan kerjasama internal Tim Produksi Kotak Kayu tidak dapat mencapai koordinasi efektif, sedangkan secara eksternal telah mencapai koordinasi yang efektif. Hal tersebut dikarenakan beberapa permasalahan dan kesalahan yang terjadi, selama tahap pra produksi hingga pasca produksi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Apr 2018 05:57
Last Modified: 10 Apr 2018 05:57
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3180

Actions (login required)

View Item View Item