UMN Knowledge Center

Perancangan kampanye sosial ayo ke perpustakaan daerah

Sugeng Utomo, Amung (2016) Perancangan kampanye sosial ayo ke perpustakaan daerah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (768kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Perpustakaan daerah memegang peranan penting dalam masyarakat daerah setempat, saat ini pembenahan perpustakaan daerah yang dibantu oleh Perpustakaan Nasional sudah mulai dilakukan yaitu dengan peningkatan pelayanan, fasilitas, dan koleksi. Hal ini tentunya untuk menarik minat masyarakat untuk datang dan memanfaatkan perpustakaan daerah sekaligus menjadi upaya untuk meningkatkan minat baca di kalangan masyarakat. Namun saat ini persepsi masyarakat khususnya remaja terhadap perpustakaan daerah masih beragam dan mayoritas memiliki persepsi yang kurang tepat antara lain perpustakaan daerah dipandang sebagai tempat yang jadul, membosankan, kuno, tempat kutu buku, tempat bagi orang yang memiliki kebutuhan ilmiah saja, dan lain sebagainya. Dengan demikian melalui perancangan kampanye sosial ini, penulis berharap agar persepsi yang kurang tepat tersebut dapat berubah dan masyarakat khususnya remaja akan mau mengunjungi perpustakaan daerahnya guna meningkatkan kualitas hidup.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Apr 2018 07:30
Last Modified: 12 Apr 2018 07:30
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3207

Actions (login required)

View Item View Item