UMN Knowledge Center

Perancangan kampanye sosial tentang bahaya begadang bagi mahasiswa

Prasetio, Andreas (2016) Perancangan kampanye sosial tentang bahaya begadang bagi mahasiswa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (790kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (20MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSATAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (750kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB) | Preview

Abstract

Pola tidur yang cukup dibutuhkan untuk mencapai kehidupan yang sehat. Begadang seringkali menjadi masalah bagi kesehatan karena mengacaukan pola istirahat. Banyak dari masyarakat khususnya mahasiswa masih begadang meski telah mengetahui dampak – dampak negatif dari praktik begadang. Akibatnya, banyak dari mahasiswa yang begadang menjadi tidak fokus dalam kuliah, konsentrasi menurun, dan menjadikan mahasiswa tersebut tidak produktif. Singkatnya, begadang merusak kualitas diri mahasiswa berpotensi. Penulis merasa perlu untuk turut andil dalam menjadikan generasi muda sebagai generasi berkualitas baik dari segi jasmani, maupun dari segi kepintaran kognitif. Teori utama yang digunakan oleh penulis adalah teori tentang begadang, kampanye, dan desain komunikasi visual.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Apr 2018 07:32
Last Modified: 12 Apr 2018 07:32
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3208

Actions (login required)

View Item View Item