UMN Knowledge Center

Peranan editor dalam perancangan motion graphics pada video company profile bagian marketing universitas multimedia nusantara

Retno Mustikaningtyas, Arini (2016) Peranan editor dalam perancangan motion graphics pada video company profile bagian marketing universitas multimedia nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (888kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (951kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (760kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Video company profile digunakan sebagai media promosi efektif bagi perusahaan. Pihak marketing Universitas Multimedia Nusantara membutuhkan video company profile terbaru untuk keperluan media promosi yang ditargetkan kepada siswa dan siswi SMA yang akan melanjutkan pendidikan perkuliahan. Video company profile UMN menggunakan teknik motion graphics dengan konsep hi-tech agar lebih menarik minat target audience serta menunjang penyampaian informasiinformasi tentang kampus UMN. Penggunaan dari motion graphics dengan konsep hi-tech bertujuan untuk menunjukkan identitas dari UMN yaitu kampus yang berbasis ICT (Information and Communication Technology). Oleh karena itu dibutuhkan peranan editor dalam perancangan motion graphics pada video company profile UMN yang sesuai untuk anak remaja. Penulisan Tugas Akhir ini menggunakan metode kualitatif sebagai metodologi penelitian dengan mengadakan studi pustaka dan referensi visual. Pada laporan Tugas Akhir ini, penulis membahas peranan editor dalam perancangan motion graphics pada video company profile bagian marketing UMN. Diharapkan laporan Tugas Akhir ini dapat bermanfaat sebagai referensi alternatif baru bagi pembaca yang ingin mempromosikan perusahaan melalui media video company profile dengan efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: T Technology > TR Photography > TR840 Technique
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film > TR855 Editor
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Apr 2018 08:51
Last Modified: 12 Apr 2018 08:51
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3221

Actions (login required)

View Item View Item