UMN Knowledge Center

Peranan account executive dalam pembuatan video promosi universitas multimedia nusantara

Melati, Athletina (2016) Peranan account executive dalam pembuatan video promosi universitas multimedia nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (925kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (754kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (764kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (753kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB) | Preview

Abstract

Account executive adalah seseorang dibalik layar yang bertanggung jawab secara keseluruhan pada sebuah produksi, mulai dari pra-produksi sampai pasca produksi. Dalam memproduksi sebuah video promosi juga dibutuhkan seorang account executive untuk mengawasi proses produksi pembuatannya. Account executive berperan sebagai penentu bagaimana video harus terlihat sehingga tepat siapakah target penontonnya sehingga mengerti bagaimana seharusnya video diproduksi sesuai dengan keinginan klien. Minimnya pembahasan tentang account executive yang menangani video promosi membuat penulis tertarik untuk meneliti lebih lanjut tentang video promosi sebagai salah satu jenis promosi ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: T Technology > TR Photography > TR840 Technique
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Apr 2018 09:00
Last Modified: 12 Apr 2018 09:00
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3228

Actions (login required)

View Item View Item