UMN Knowledge Center

Perancangan promosi kosmetik wardah c-defense

Christian Ivan, Benedictus (2016) Perancangan promosi kosmetik wardah c-defense. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (23MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (59MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (820kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21MB)

Abstract

Di jaman moderen ini, Wanita sangat memperhartikan kecantikan kulit. Efek terbesar ancaman kulit wanita bukan hanya sinar matahari, tetapi polusi udara. Efek ini membuat kulit wanita menjadi kusam, jerawatan dan gatal. Wardah C-Defense merupakan produk dari merek kosmetik Wardah. Produk ini mengandung Vitamin C yang berguna sebagai antioksidan pada kulit wanita. Wardah C-Defense merupakan produk yang baru di luncurkan pada tahun 2015. Wardah C-Defense belum pernah membuat iklan. Untuk itu penulis melakukan perancangan promosi untuk kosmetik Wardah C-Defense. Perancangan promosi ini di tujukan untuk menginformasikan serta meningkatkan penjualan dari Wardah C-Defense. Penulis menggunakan teknik promosi benefit dan differensiasi untuk mengkomunikasikan produk kosmetik ini. Promosi ini menggunakan media berupa Digital Out Of House, media cetak, dan media print. Konsep promosi Wardah C-Defense ini memberikan perlindungan terhadap kulit wanita di perkotaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 12 Apr 2018 09:59
Last Modified: 12 Apr 2018 09:59
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3232

Actions (login required)

View Item View Item