UMN Knowledge Center

rebranding sekolah musik gloriamus melalui identitas visual

Andito K.N., Bonifasius (2016) rebranding sekolah musik gloriamus melalui identitas visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (885kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (859kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (23MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (691kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Sekolah Musik Gloriamus merupakan sekolah musik yang berdiri sejak tahun 1991. Berawal dari kelompok pengiring Gereja Krisus Yesus, Green Ville, Tomang yang memiliki kesadaran untuk mengembangkan bakat musik para penerusnya, kini Sekolah Musik Gloriamus sudah memiliki lima cabang. Sekolah Musik Gloriamus berdiri di bawah naungan Gereja Kristus Yesus, dan merupakan satu-satunya sekolah musik berbasis gerejawi di Jakarta. Kualitas tenaga pengajar, kurikulum, dan fasilitas yang baik dimiliki oleh Sekolah Musik Gloriamus. Namun pada tahun 2012, jumlah pendaftar mengalami penurunan. Belum banyak yang mengetahui akan kualitas baik dari Sekolah Musik Gloriamus. Selain media promo yang minim, logo atau identitas visual sebagai pemuncul kesan citra perusahaan dibuat tanpa pertimbangan lain selain hanya untuk penamaan instansi tersebut. Untuk itu perancangan identitas visual menjadi faktor yang akan penulis angkat dalam tugas akhir ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Apr 2018 01:45
Last Modified: 13 Apr 2018 01:45
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3238

Actions (login required)

View Item View Item