Analisis pengaruh service quality terhadap brand trust, serta implikasinya terhadap brand loyalty: telaah pada konsumen chevrolet captiva indonesia

Anthony, Anthony (2015) Analisis pengaruh service quality terhadap brand trust, serta implikasinya terhadap brand loyalty: telaah pada konsumen chevrolet captiva indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (976kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (981kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (657kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (823kB)

Abstract

Industri otomotif di Indonesia terus tumbuh setiap tahunnya. Ini membuktikan adanya loyalitas yang mendorong permintaan, yang pada akhirnya mendorong kenaikan produksi. Tak heran pelaku bisnis industri otomotif, seperti Chevrolet fokus dalam menciptakan loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk menyelidiki efek dari service quality dalam membangun brand loyalty melalui brand trust pada industri otomotif Chevrolet dengan produk Captiva sebagai konteks pertimbangan secara keseluruhan oleh peneliti. Penelitian ini menggunakan desain descriptive research dengan metode non-probability sampling dan dengan teknik convenience sampling. Data dalam penelitian menggunakan 122 responden yang merupakan konsumen Chevrolet Captiva di Indonesia. Data kemudian dianalisis menggunakan structural equation modeling (SEM) dengan software AMOS 22.0. Hasil dalam penelitian ini adalah bahwa terdapat hubungan positif antara service quality terhadap brand trust, serta brand trust memiliki hubugan yang sangat kuat dengan brand loyalty. Service quality dalam penelitian ini memegang peran penting dalam menghasilkan brand trust yang kuat. Sebaliknya apabila service quality yang diberikan Chevrolet kurang dari ekspektasi pelanggan, maka hubungan terhadap brand trust yang dihasilkan akan rendah.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 15 Jun 2017 04:05
Last Modified: 15 May 2023 03:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/324

Actions (login required)

View Item View Item