UMN Knowledge Center

Implementasi strategi relationship selling pt telekomunikasi indonesia dengan melihat peran industry analyst dalam memahami pelanggannya melalui idd, pembuatan ivca, dan maps

Panjaitan, Christy Ayu Sarah (2013) Implementasi strategi relationship selling pt telekomunikasi indonesia dengan melihat peran industry analyst dalam memahami pelanggannya melalui idd, pembuatan ivca, dan maps. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (791kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

PT Telekomunikasi Indonesia (PT Telkom) merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Penulis telah menyelesaikan kerja magang selama 3 bulan di PT Telkom. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan akan dunia pekerjaan yang sebenarnya. Selain itu, penulis juga dapat belajar untuk menerapkan teori-teori pemasaran yang telah dipelajari selama proses perkuliahan. Pembahasan dalam laporan ini adalah membahas mengenai aktivitas yang dilakukan penulis selama kerja magang sebagai bagian dari Industrial Analyst; terutama dalam membangun relationship selling antara Account Manager dan Corporate Customer dari PT Telkom. Keywords : Relationship Selling, Telekomunikasi, Industry Analyst

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.5 Personal Selling. Sales
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Jul 2018 03:47
Last Modified: 16 Jul 2018 03:47
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3256

Actions (login required)

View Item View Item