Perancangan visual media promosi air minum eternal plus

Christopher, Christopher (2016) Perancangan visual media promosi air minum eternal plus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (753kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (735kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (834kB)

Abstract

Hidup sehat merupakan impian dari setiap manusia,namun untuk menjadi sehat manusia harus tetap menjaga pola hidup sehat sehingga jauh terjangkit dari berbagai penyakit. Kekurangan cairan dalam tubuh membuat tubuh manusia menjadi lemah , lesu dan kurang konsentrasi, dan penyakit mudah menular ke tubuh manusia. Air mineral Eternal Plus merupakan produk air minum yang diproduksi oleh PT.Tirta Alkalindo yang perduli kepada kesehatan manusia mengeluarkan produk air mineral yang memiliki kadar pH yang tinggi untuk menyehatkan serta menyegarkan tubuh. Eternal Plus memerlukan media promosi sehingga dapat meningkatkan awereness di tengah masyarakat, namun minimnya media promosi membuat produk ini hanya dikenal oleh beberapa kalangan saja. Metode yang digunakan adalah pengamatan atau observasi dan wawancara, serta studi pustaka. Produk Eternal Plus kurang dikenal oleh masyarakat dan membutuhkan media promosi yang bersifat ajakan untuk hidup sehat. Konsep media promosi ini menggunakan metode pendekatan pada masyarakat yang dikemas secara modern dan bertema sesuai dengan alam. Media yang akan diproduksi adalah media cetak berupa majalah,poster, X- banner, print – advertising, katalog produk, produk display dan goodie bag. Dengan adanya perancangan ini diharapkan dapat membantu PT.Tirta Alkalindo untuk mempromosikan produknya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 700 Arts
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Apr 2018 02:11
Last Modified: 02 May 2023 03:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3259

Actions (login required)

View Item View Item