UMN Knowledge Center

Pelaksanaan program integrated marketing communication pt sewu segar nusantara (sunpride)

Tantra, Arton (2013) Pelaksanaan program integrated marketing communication pt sewu segar nusantara (sunpride). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (960kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

PT Sewu Segar Nusantara menyadari akan pentingnya peran marketing dalam sebuah industri pangan khususnya buah. Oleh karena itu perusahaan membentuk Departemen Marketing yang bertujuan untuk mengkomunikasikan pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan kepada masyarakat, baik konsumen maupun stakeholder yang berkaitan dengan perusahaan. Oleh karena itu, Departemen Marketing PT Sewu Segar Nusantara menyusun program-program terkait area Integrated Marketing Communication (IMC) yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap merek Sunpride. Dalam perencanaan program IMC ini, PT Sewu Segar Nusantara menginginkan agar masyarakat dapat lebih mengenal produk dan layanan Sunpride serta peran perusahaan dalam membantu mengedukasi masyarakat mengenai pemilihan buah yang baik dan berkualitas. Sebagai bagian dari Departemen Marketing, proses pelaksanaan kerja magang dilakukan selama 3 bulan. Aktivitas utama dalam Departemen Marketing adalah mengelola area Integrated Marketing Communication (IMC) dalam mewujudkan pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan kepada masyarakat maupun seluruh stakeholders perusahaan yang akan berdampak pada merek Sunpride. Melalui kerja magang di Departemen Marketing PT Sewu Segar Nusantara sebagai sarana pembelajaran dan memperkaya wawasan mengenai peran dan fungsi marketing dalam mengelola area Integrated Marketing Communication (IMC) untuk meningkatkan brand awareness. Semua hal ini membantu penulis dalam mempersiapkan diri ke dalam dunia kerja nyata di masa mendatang.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Jul 2018 03:50
Last Modified: 16 Jul 2018 03:50
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3260

Actions (login required)

View Item View Item