UMN Knowledge Center

Pengaruh brand image and perceived quality terhadap customer satisfaction produk all new toyota fortuner di komunitas id42ner (toyota fortuner club of Indonedia)

Colin, Malvin (2016) Pengaruh brand image and perceived quality terhadap customer satisfaction produk all new toyota fortuner di komunitas id42ner (toyota fortuner club of Indonedia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (983kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Di era perkembangan bisnis terutama dalam bidang otomotif saat ini, customer satisfaction sangat penting untuk mempertahankan bisnis perusahaan, karena dapat menjadi tolak ukur berhasil atau tidaknya produk perusahaan, serta evaluasi yang dapat berguna bagi inovasi bisnis perusahaan. Untuk menciptakan customer satisfaction terhadap produk perusahaan, banyak yang harus diperhatikan, seperti brand image perusahaan dan perceived quality pada tiap calon pelanggan. Kedua hal ini dianggap penting dan efektif dalam menciptakan customer satisfaction pada benak pelanggan. Karena hal tersebut di atas, maka dalam penelitian ini akan dibahas mengenai seberapa besar pengaruh brand image dan perceived quality terhadap customer satisfaction produk All New Toyota Fortuner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu eksplanatif survei. Data dari penelitian akan diolah dengan menggunakan SPSS Version 24 for Windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh brand image terhadap customer satisfaction sebesar 50,2% dan pengaruh perceived quality terhadap customer satisfaction sebesar 30,5%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.2 Consumer Behaviour
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2017 09:37
Last Modified: 28 Sep 2017 02:35
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/327

Actions (login required)

View Item View Item