UMN Knowledge Center

Mengembangkan direct marketing dengan metode direct mail secara kreatif

Gibson, Hugo Paco (2013) Mengembangkan direct marketing dengan metode direct mail secara kreatif. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (740kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (691kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (957kB) | Preview

Abstract

PT Centrinova Solusi Edukasi memasarkan produk e-learning dengan menggunakan metode pemasaran langsung (direct marketing) dalam bentuk direct mail. Dalam program kerja magang yang dilakukan mulai dari bulan Juli 2012 hingga September 2012, penulis ditempatkan di bagian marketing yang memiliki tugas pokok untuk memasarkan produk e-learning PT Centrinova Solusi Edukasi menggunakan metode direct marketing dalam bentuk direct mail yang ditujukan kepada beberapa perusahaan seperti PT Metro Batavia, PT Chaoren Pokphand, dan PT Bhakti Investama, Tbk. Direct mail yang digunakan oleh PT Centrinova Solusi Edukasi tidak memiliki format yang tetap, direct mail yang digunakan dibuat secara khusus yang berbeda dengan setiap klien dalam industri yang berbeda. Kendala yang muncul ialah ketika data klien banyak dan tidak teratur serta data yang diambil dari media belum akurat. Oleh karena itu, perusahaan harus memiliki cara alternatif untuk mempermudah pengolahan data klien serta melakukan follow up kepada klien untuk menghindari dan memastikan informasi dengan database perusahaan. Kata Kunci: Direct Marketing, Direct Mail

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Jul 2018 04:19
Last Modified: 16 Jul 2018 04:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3279

Actions (login required)

View Item View Item