UMN Knowledge Center

Penerapan bauran promosi pada pasar modern paramount

Manangkalangi, Marvin (2013) Penerapan bauran promosi pada pasar modern paramount. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (758kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (899kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview

Abstract

Praktek kerja magang dilakukan di Pasar Modern Paramount yang merupakan unit bisnis dari KSO. Paramount Serpong selaku pengembang bisnis properti di kawasan Gading Serpong, dan Pasar Modern Paramount adalah unit bisnis yang menyediakan wadah berupa lapak, kios, ruko dan kafe tenda bagi para pengusaha untuk memulai suatu bisnis. Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, kegiatan promosi sangat penting dilakukan oleh perusahaan dalam mempertahankan dan mengembangkan bisnis yang ada. Dengan adanya bauran promosi yang baik, penyampaian informasi kepada konsumen akan menjadi lebih jelas sehingga dapat menarik minat bagi para konsumen ataupun pedagang untuk datang dan menyewa tempat di Pasar Modern Paramount. Beberapa hal yang telah disebutkan di atas akan dibahas lebih lanjut dalam laporan magang ini. Kata Kunci : Bauran Promosi, Pemasaran.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 Jul 2018 03:32
Last Modified: 17 Jul 2018 03:32
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3286

Actions (login required)

View Item View Item