UMN Knowledge Center

Kegiatan customer relationship management pt berkat rahmani int’l untuk meningkatkan customer retention

Mega, Mega (2014) Kegiatan customer relationship management pt berkat rahmani int’l untuk meningkatkan customer retention. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (991kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (790kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (769kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalam menjalankan praktik kerja magang penulis memilih sebuah perusahaan ekspedisi yang berlokasi di Jakarta yaitu PT BERKAT RAHMANI INT’L. PT BRI merupakan perusahaan yang bergerak dalam hal pengiriman barang baik ekspor maupun impor. PT BRI merupakan perusahaan yang telah banyak bekerjasama dengan berbagai agent di berbagai negara seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, China, Korea, India, Eropa, dan berbagai negara lainnya. Pada dasarnya, PT BRI merupakan sebuah perusahaan mediator antara pihak perusahaan yang ingin melakukan peng-eksporan ataupun peng-imporan barang dengan berbagai perusahaan agent di berbagai macam negara. Dalam menjalankan praktik kerja magang, penulis ditugaskan pada divisi marketing. Divisi marketing pada PT BERKAT RAHMANI INT’L memiliki beberapa tugas yang harus dijalankan. Pada kenyataanya penulis diperbolehkan untuk mencoba seluruh kegiatan pada divisi markering antara lain: menelepon client PT BRI, membuat invoice, penulisan data-data penjualan, menginformasikan promo PT BRI, berkomunikasi dengan customer service, dan melakukan pengecekan status pengiriman.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 Jul 2018 04:07
Last Modified: 17 Jul 2018 04:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3287

Actions (login required)

View Item View Item