UMN Knowledge Center

Penerapan event dan sponshorship pada pt global digital niaga (blibli.com)

Aurelia, Rebecca Paulina (2013) Penerapan event dan sponshorship pada pt global digital niaga (blibli.com). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (630kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (634kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview

Abstract

PT Global Digital Niaga bergerak dalam industri e-commerce yang menyediakan kemudahan berbelanja online di Indonesia. Dengan nama website www.blibli.com , PT Global Digital Niaga mendevelop sendiri team marketingnya untuk bisa memasarkan brand sebaik mungkin. Di dalam divisi marketing terdapat sub divisi Marketing Communication yang berfungsi untuk mengkomunikasikan brand dengan salah satu caranya yaitu event dan sponsorship yang merupakan salah satu dari IMC Tools. Sebagai bagian dari marketing communication, proses pelaksanaan kerja magang berlangsung selama 2 (dua) bulan. Aktivitas utama dalam Sub Departemen Marketing Communication, adalah mengelola IMC terutama event dan sponsorship dalam mewujudkan pesan yang ingin disampaikan oleh blibli.com kepada masyarakat maupun stakeholdernya. Melalui kerja magang di PT Global Digital Niaga sebagai sarana pembelajaran dan memperkaya wawasan mengenai peran dan fungsi marketing dalam mengelola event dan sponsorship untuk meningkatkan brand awarenes.Semua hal ini akan membantu penulis untuk mempersiapkan penulis masuk kedalam dunia kerja.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 Jul 2018 06:53
Last Modified: 17 Jul 2018 06:53
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3300

Actions (login required)

View Item View Item