UMN Knowledge Center

Peran personal selling oleh account executive dalam meningkatkan penjualan di pt aetra air tangerang

Suliana, Reny (2013) Peran personal selling oleh account executive dalam meningkatkan penjualan di pt aetra air tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (858kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (746kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (815kB) | Preview

Abstract

Praktek kerja magang yang dilakukan oleh penulis berlangsung selama 3 bulan yaitu dari 4 Juni sampai dengan 30 September 2013. Dimana penulis menempati posisi Account Executive dalam divisi marketing PT Aetra Air Tangerang. Adapun PT Aetra Air Tangerang sendiri adalah perusahaan air minum swasta yang menyediakan layanan air bersih siap minum ke 5 kecamatan, yakni Sepatan, Pasar Kemis, Cikupa, Balaraja dan Jayanti. Tujuan dari praktek kerja magang yang dilakukan adalah untuk belajar, memahami, serta mengaplikasikan teori yang selama ini penulis dapatkan pada bangku kuliah, khususnya mengenai praktek personal selling di dalam aktivitas marketing PT Aetra Air Tangerang. Laporan magang ini lebih difokuskan kepada bagaimana peran personal selling yang dilakukan Account Executive dalam mendapatkan pelanggan baru, yakni para pelaku industri di sekitar daerah Cikupa sekaligus mensosialisasikan program air bersih kepada para industri demi penjagaan kualitas air bawah tanah. Proses pencarian pelanggan baru merupakan hal penting dalam pelaksanaan proyek investasi air bersih layak minum ini agar perusahaan pun tidak mengalami kerugian serta penjualan pun meningkat. Dalam melakukan aktivitas magang, penulis menyadari betul bahwa peran marketing sangat penting sebagai ujung tombak dari perusahaan terutama dalam mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan yang didapatkan. Kata kunci : PT Aetra Air Tangerang, Marketing, Personal Selling, Account Executive

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.5 Personal Selling. Sales
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 Jul 2018 06:55
Last Modified: 17 Jul 2018 06:55
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3303

Actions (login required)

View Item View Item