UMN Knowledge Center

Peran e-marketing dalam meningkatkan awareness startupbisnis.com

Augustin, Catherine (2015) Peran e-marketing dalam meningkatkan awareness startupbisnis.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (881kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (679kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

StartupBisnis.com merupakan Start-up Bisnis baru yang bergerak di bidang E-Commerce, dan menggunakan teknologi website. Startupbisnis.com menjadi salah satu Start-up yang dibentuk pada tahun 2012, menyediakan informasi berita mengenai dunia teknologi internet, berita mengenai entrepreneur yang memiliki Start-up Bisnis, dan juga membantu percepatan Start-up atau kewirausahaan di Indonesia melalui artikel praktis atau wawancara dengan pendiri Start-up. Startupbisnis.com memiliki sebuah website yang berisi tentang berbagai informasi berita mengenai bagaimana membuat suatu start-up bisnis baru, dan dapat bertahan di era teknologi yang semakin berkembang, informasi berita tentang keuangan di Indonesia, sales dan marketing, sampai interview yang dilakukan oleh tim startupbisnis.com yang berisi tentang start-up bisnis di Indonesia yang dapat menembus pasar internasional. Informasi yang disediakan dalam website Startupbisnis.com tidak hanya untuk mengenalkan apa saja start-up bisnis yang ada di Indonesia, tetapi juga berisi kisah sukses para founder dari start-up bisnis tersebut. Praktek kerja magang yang penulis lakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan teori-teori yang telah dipelajari di Perguruan Tinggi dalam praktek kerja secara nyata. Serta menjadikannya pengalaman bekerja bagi penulis khusunya di bidang pemasaran.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.1 Business Markets
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 Jul 2018 07:55
Last Modified: 17 Jul 2018 07:55
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3322

Actions (login required)

View Item View Item