UMN Knowledge Center

Strategi promosi dalam meningkatkan trust dan brand awareness pt. wira bella proteksi

Winaldi, William (2015) Strategi promosi dalam meningkatkan trust dan brand awareness pt. wira bella proteksi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (876kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (993kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (756kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (753kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Laporan magang berjudul “Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Trust dan Brand Awareness PT. Wira Bella Proteksi” merupakan hasil dari kegiatan kerja magang yang telah dijalani oleh penulis. Hal tersebut dipilih karena berdasarkan fenomena meningkatnya perkembangan perusahaan asuransi di Indonesia. Asuransi dianggap penting untuk masyarakat karena dapat mengantisipasi resiko-resiko yang tak terduga seperti kecelakaan, kematian, sakit, tempat usaha terbakar dll. PT Wira Bella Proteksi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Agen Asuransi. PT. Aktivitas yang dilakukan selama kurang lebih tiga bulan melakukan praktik kerja magang di PT. Wira Bella Proteksi adalah mencakup kerangka kerja promotion, personal selling, dan administration. Banyak pengalaman dan pembelajaran yang dapat diambil selama praktik kerja magang. Fungsi promotion kursial bagi perusahaan terutama dalam meningkatkan brand awareness perusahaan agar masyarakat dapat mengenal perusahaan. Dikarenakan peran brand awareness tersebut, diharapkan mampu memberikan pengaruh postif terhadap perusahaan dan mendapatkan trust dari konsumen. Kata Kunci : PT. Wira Bella Proteksi, Agent Asuransi, Promotion, Brand Awareness, Trust

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 19 Jul 2018 02:37
Last Modified: 19 Jul 2018 02:37
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3400

Actions (login required)

View Item View Item