UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh core service quality dan peripheral service quality terhadap perceived value, customer satisfaction, dan repurchase intention (suatu studi pada pengunjung java jazz festival 2015)

Augustin, Catherine (2015) Analisis pengaruh core service quality dan peripheral service quality terhadap perceived value, customer satisfaction, dan repurchase intention (suatu studi pada pengunjung java jazz festival 2015). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (991kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview

Abstract

Musik adalah suatu hasil karya seni berupa bunyi dalam bentuk lagu atau komposisi yang mengungkapkan pikiran dan perasaan penciptanya melalui unsurunsur pokok musik yaitu irama, melodi, harmoni, serta ekspresi sebagai suatu kesatuan. Seiring perkembangan jaman para musisi ingin lebih mengenalkan musik melalui sebuah acara yang tengah populer yaitu festival musik. Java Jazz Festival merupakan festival musik Jazz pertama yang diselenggarakan di Indonesia dan juga merupakan festival musik terbesar di Indonesia yang menjadi objek dari penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan apakah Repurchase Intention pengunjung dipengaruhi oleh Core Service Quality, Peripheral Service Quality, Perceived Value, dan Customer Satisfaction. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, data diperoleh dari penyebaran kuesioner sebanyak 105 responden dengan usia minimal 15 tahun dan menyaksikan Java Jazz Festival 2015. Model penelitian ini menguji 8 hipotesis dengan menggunakan Structural Equation Model dengan software Lisrel 8.8. Hasil dari analisis data menunjukkan bahwa core service quality dan peripheral service quality tidak memberikan pengaruh langsung terhadap repurchase intention, namun melalui perceived value dan customer satisfaction yang dirasakan oleh pengunjung Java Jazz Festival 2015.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 16 Jun 2017 02:24
Last Modified: 08 Aug 2017 09:11
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/341

Actions (login required)

View Item View Item