UMN Knowledge Center

Perancangan ulang brand identity ganesha operation

Widhi Ryandika, Ignatius (2016) Perancangan ulang brand identity ganesha operation. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (874kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pendidikan merupakan hal yang penting dalam mengantarkan manusia ke masa depan yang baik. Seperti kita tahu, di Indonesia diterapkan sistem pendidikan nasional yang membagi beberapa jenis pendidikan, yaitu pendidikan formal dan non-formal. Jenis pendidikan non-formal termasuk di dalamnya tempat kursus, les, ataupun bimbingan belajar. Ganesha Operation merupakan salah satu lembaga bimbingan belajar tertua di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1984, Ganesha Operation berkembang pesat hingga saat ini, menjadi jembatan antara siswa/i SMA dengan dunia perkuliahan. Seiring berjalannya waktu, perkembangan lembaga bimbingan belajar mulai pesat dan bertambah banyak. Ganesha Operation (GO) mengalami persaingan yang serupa dari kompetitor bimbingan belajar lainnya. Berdasarkan hasil riset ekuitas yang dilakukan penulis, GO memiliki tingkat awareness yang tinggi, namun tidak didukung dengan tingkat konsiderasi yang tinggi oleh target audiens. Alasannya, mereka tidak mengetahui kualitas pengajaran dari brand GO. Perancangan serta penerapan sistem identitas brand yang baik merupakan salah satu upaya agar suatu brand mampu mengkomunikasikan kualitasnya dengan memberikan diferensiasi yang signifikan di tengah persaingan yang generik antar kompetitor bimbingan belajar lainnya. Diharapkan, melalui perancangan ini, siswa/i SMA - sebagai target primer - mampu memahami kualitas pengajaran serta keunikan dari brand GO ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 13 Apr 2018 03:11
Last Modified: 13 Apr 2018 03:11
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3410

Actions (login required)

View Item View Item