UMN Knowledge Center

Rebranding keuken koffie melalui perancangan identitas visual

Airine Sundjaja, Levisya (2016) Rebranding keuken koffie melalui perancangan identitas visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (84MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (769kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB) | Preview

Abstract

Tingginya tingkat konsumsi kopi di Indonesia memunculkan banyak kedai kopi baru, khususnya banyak ditemukan di kota besar. Dengan tingkat persaingan yang tinggi, banyak para pemilik kedai kopi mulai berpikir secara kreatif untuk mengemas produknya agar tidak tersingkir dari persaingan. Salah satu kedai kopi tersebut adalah Keuken Koffie yang berlokasi di Kota Bogor yang ingin melakukan perluasan konsep. Rebranding merupakan usaha pembaruan yang dilakukan pemilik untuk mengkomunikasikan suatu perubahan sehingga brand memiliki diferensiasi dengan kompetitor. Rebranding melalui identitas visual merupakan cara paling efektif untuk memulai proses rebranding. Penulis menggunakan metode studi pustaka, observasi, wawancara dan survei di dalam lingkup Kota Bogor. Dimulai dari proses perumusan masalah, pencarian data, pengolahan data, sampai proses perancangan penulis lakukan secara sistematis mengacu pada teori dan data yang didapatkan. Setelah Keuken Koffie melakukan rebranding, harapannya adalah masyarakat dapat mempercayakan Keuken Koffie sebagai pilihan kedai kopi dengan pelayanan dan kualitas terbaik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Apr 2018 08:46
Last Modified: 18 Apr 2018 08:46
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3522

Actions (login required)

View Item View Item