UMN Knowledge Center

Perancangan media promosi website hills fashion outlet

Nugroho Kasnadija, Rainer (2016) Perancangan media promosi website hills fashion outlet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (957kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang media promosi Hills Fashion Outlet agar Hills Fashion Outlet menjadi dikenal oleh banyak orang. Seiring dengan perkembangan jaman, industri fashion sekarang ini sudah berkembang sangat pesat.Banyak sekali bisnis-bisnis yang bergerak di dalam industri fashion. Media promosi yang mereka lakukan juga beraneka ragam ada yang berpromosi lewat mediacetak maupun elektronik, tetapi lebih banyak yang menggunakan promosi dengan media elektronik karena memudahkan orang banyak mengenal sesuatu secara lebih cepat dan jelas. Penulis akan membuat media promosi berupa website. Media promosi berupa website sekarang ini sudah banyak sekali digunakan oleh banyak orang dalam berbisnis khususnya di bidang fashion karena lebih praktis dan penyebarannya juga cepat dan efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N400-3990 Art museums, galleries, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 19 Apr 2018 02:00
Last Modified: 19 Apr 2018 02:00
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3584

Actions (login required)

View Item View Item