UMN Knowledge Center

Analisis strategi marketing communication dalam menarik minat calon tenant (studi kasus : the breeze BSD city)

Suryawan, Rizky Jansen (2016) Analisis strategi marketing communication dalam menarik minat calon tenant (studi kasus : the breeze BSD city). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (973kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (699kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (956kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (994kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya fungsi dari marketing dalam mengkomunikasikan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan dengan baik. Dengan konsep berbeda yang ditawarkan oleh perusahaan tentunya membuat setiap perusahaan merancang setiap strategi yang akan dilaksanakan, tentunya hal tersebut dilatar belakangi oleh setiap kegiatan marketing communications dalam menyediakan berbagai isi pesan ataupun informasi terkait apa yang ingin disampaikan ke publik.The Breeze BSD City yakin bahwa dengan aktivitas marketing communications yang dilakukan dapat dijadikan strategi didalam menarik minat calon tenant atas konsep berbeda yang ditawarkan oleh The Breeze BSD City. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, strategi marketing, marketing mix, segmentation targeting positioning, marketing communication, marketing communication tools, marketing communication planning framework (MCPF), customer relationship management. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi marketing communication yang dilakukan The Breeze BSD City dalam menarik minat calon tenant. Metode penelitian yang dipakai adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan dara dilakukan melalui wawancara mendalam dan studi dokumentasi serta diperkuat dengan triangulasi sumber. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa strategi marketing communications The Breeze BSD City dalam melakukan pull, push, profile strategy, tetapi disimpulkan bahwa profile strategy belum sampai kebenak masyarakat menandakan bahwa awareness dari The Breeze BSD City masih kurang, karena pada dasarnya hal ini merupakan bisnis baru dari Sinarmas Land sehingga para stakeholders masih belum mengetahui tentang hal tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.3 Retailing Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Jul 2017 02:06
Last Modified: 28 Sep 2017 04:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/365

Actions (login required)

View Item View Item