UMN Knowledge Center

Perancangan ulang identitas visual euro gourmet mayones

Kornelius Setiawan, Yemima (2016) Perancangan ulang identitas visual euro gourmet mayones. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (25MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (760kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Euro Gourmet merupakan salah satu produk mayones berpotensi yang mampu menyaingi setiap kompetitor di Indonesia. Hal ini disebabkan karena bahan baku yang dipakai dalam pembuatan mayones menggunakan bahan telur berkualitas, yaitu telur segar yang dipasteurisasi. Namun, keunggulan ini dibatasi pada citra produk yang rendah akibat ketidaksesuaian desain visual dengan entitas produk yang ingin disampaikan. Untuk memaksimalkan keunggulan yang dimiliki oleh Euro Gourmet, dibutuhkan perancangan ulang identitas visual yang sesuai dengan citra dan entitas produk. Perancangan ini dapat ditunjang melalui data serta informasi dari brand value Euro Gourmet. Hasil dari perancangan ulang identitas visual diharapkan dapat menempatkan Euro Gourmet menjadi sejajar atau pun lebih unggul dari kompetitor utama sebagai produk mayones premium di Indonesia. Perancangan yang akan dibuat berupa brand identity dan brand guidelines.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: K Law > K Law (General) > K520-5582 Comparative law. International uniform law > K3840-4375 Regulation of industry, trade, and commerce. Occupational law > K3926-3935 Food processing industries
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Apr 2018 08:11
Last Modified: 23 Apr 2018 08:11
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3668

Actions (login required)

View Item View Item