UMN Knowledge Center

Pengelolaan event di communicasting academy pt. media dreyasa komunitama

Wijaya, Alfin (2015) Pengelolaan event di communicasting academy pt. media dreyasa komunitama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (930kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (880kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (946kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (789kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview

Abstract

Peran Public Relations kini begitu penting terlebih di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Public Relations menjadi cara bagi perusahaan untuk membangun hubungan baik dengan pemangku kepentingan dan masyarakat. Public Relations juga berperan dalam membangun serta mempertahankan citra dari sebuah perusahaan atau organisasi. Communicasting Academy yang bergerak di industri jasa menyadari pentingnya Public Relations dalam meningkatkan brand awareness dan menciptakan brand image perusahaan, dimana event dan social media menjadi tools utama dari Public Relations yang digunakan perusahaan. Special event merupakan salah satu cara bentuk menjalankan fungsi Public Relations dan sarana untuk membangun citra. Melalui special event, perusahaan memiliki kesempatan untuk meningkatkan brand awareness dan mendapatkan atensi publik. Penulis mendapat kesempatan untuk turut serta mengembangkan aktivitas komunikasi perusahaan dengan publiknya melalui praktek kerja magang pada divisi Public Relations dengan fokus Event and Promotion. Aktivitas Event and Promotion ini difokuskan pada ranah pengelolaan event dan pemanfaatan social media. Mahasiswa magang ditempatkan selama dua bulan magang sesuai dengan surat penerimaan magang. Melalui praktek kerja magang ini, penulis mengetahui bagaimana proses pengelolaan event dan pengemasan konten yang informatif dan interaktif di social media dalam divisi Public Relations mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, hingga evaluasinya. Kata kunci: Public Relations, Event and Promotion, Communicasting Academy

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Feb 2018 08:09
Last Modified: 23 Feb 2018 08:09
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3676

Actions (login required)

View Item View Item