UMN Knowledge Center

Implementasi marketing communications pada sub divisi marketing communication euro asia group

Angelia, Angelia (2015) Implementasi marketing communications pada sub divisi marketing communication euro asia group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (855kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (800kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview

Abstract

IMPLEMENTASI MARKETING COMMUNICATIONS PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION EURO ASIA GROUP Oleh : Angelia ( Ilmu Komunikasi – Public Relations 2011) Dalam laporan kerja magang ini membahas mengenai aktivitas praktik kerja magang yang dilakukan penulis di marketing office Euro Asia Group khususnya pada divisi marketing communication. Pasar properti Indonesia telah berkembang di beberapa kota besar dalam kurun tiga tahun belakangan ini. Sebagaimana yang tertulis dalam Kompasiana.com data yang dilansir oleh Bank Indonesia pada triwulan I tahun 2013 kenaikan permintaan terhadap apartemen tercatat terjadi di beberapa kota terutama Jakarta. Hal ini menyebabkan penerapan konsep marketing communication menjadi salah satu poin penting bagi perusahaan untuk mendukung bisnis dalam mencapai tujuan akhir yaitu profit. Pada proses praktik kerja magang, tugas yang diberikan adalah Marketing communications yang terdiri dari Direct marketing, Personal Selling, Sales Promotion, PR (Event Management), dan Advertising. Praktik kerja magang ini diharapkan penulis dapat mengimplementasikan Marketing communications pada divisi marketing communication dengan baik. Kata Kunci : Marketing Communication

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Feb 2018 08:12
Last Modified: 23 Feb 2018 08:12
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3681

Actions (login required)

View Item View Item