UMN Knowledge Center

Kegiatan marketing communication jakarta eye center

Liana, Ayu Nofi (2015) Kegiatan marketing communication jakarta eye center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (879kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview

Abstract

Sebagai salah satu rumah sakit khusus mata yang sudah terkreditasi internasional, Jakarta Eye Center mengerti betul akan pentingnya pemasaran yang efektif dalam rumah sakit. Jakarta Eye Center percaya bahwa dengan kegiatan kegiatan marketing communications yang dilakukan akan mendukung proses bisnis dimana marketing communications tidak ditekankan pada penjualan tetapi digunakan sebagai pemberi informasi yang bersifat mendidik dalam meningkatkan pengertian melalui penambahan pengetahuan mengenai jasa yang ditawarkan. Kegiatan marketing communications yang dilakukan Jakarta Eye Center pada departemen marketing, meliputi advertising, personal selling, direct marketing, sales promotion, event, dan public relations (hubungan masyarakat). Sedangkan penulis diberikan kesempatan untuk melakukan beberapa kegiatan dari tools tersebut seperti melakukan direct marketing, event & press event, dan promosi. Selain itu selama proses kerja magang berlangsung, penulis juga diberikan kepercayaan melakukan pekerjaan diluar tools marketing communications seperti customer relationship management dan internal relationship. Hal ini dikarenakan ruang lingkup kerja divisi marketing Jakarta Eye Center masih berkesinambungan dengan kegiatan public relations. Kata kunci : marketing communications, marketing, Jakarta Eye Center

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 23 Feb 2018 08:23
Last Modified: 23 Feb 2018 08:23
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3686

Actions (login required)

View Item View Item