UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations di pt lestari mahadibya

Felicia, Felicia (2015) Aktivitas public relations di pt lestari mahadibya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (971kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (941kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview

Abstract

Seiring dengan berkembangnya waktu dan zaman, perusahaan properti di Indonesia juga semakin berkembang. Salah satu perusahaan properti ternama yaitu PT Summarecon Agung Tbk giat melakukan pembangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnyayaitu berupa tempat tinggal dan tempat hiburan. Hal tersebut membuat PT Summarecon Agung Tbk melalui anak usahanya yaitu PT Lestari Mahadibya merealisasikannya dalam bentuk membangun sebuah mall dengan nama Summarecon Mal Serpong (SMS) dan Summarecon Digital Center (SDC). Pada 28 Juni 2007 SMS diresmikan. SMS merupakan pusat perbelanjaan yang unik, megah dan berbalut kemewahan yang memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dari biasanya bagi masyarakat Serpong, Tangerang dan sekitarnya. Kemudian SDC merupakan pusat IT dan gadget pertama di Gading Serpong yang diresmikan pada 30 Juni 2014. SDC menjadi pusat niaga digital yang menyediakan segala kebutuhan teknologi informatika seperti beragam peralatan komputer, gadget, dan juga teknologi mobile lainnya. Sebuah perusahaan membutuhkan divisi Public Relations di dalamnya. Sama halnya dengan PT Lestari Mahadibya yang memiliki divisi Public Relations dengan melakukan berbagai aktivitas Public Relations sepertiMedia Relations, PR Writing, Online PR, danMarketing Public Relations. Dalam melakukan kerja magang, tujuan dari kerja magang ini adalah untuk terlibat menjalankan aktivitas Public Relations yang dilakukan oleh PT Lestari Mahadibya dan juga untuk menambah wawasan dalam menjalankan aktivitas Public Relations di PT Lestari Mahadibya. Kata Kunci: Public Relations, Media Relations, PR Writing, Online PR, Marketing Public Relations, PT Lestari Mahadibya, Summarecon Mal Serpong, Summarecon Digital Center.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 15 Aug 2018 07:30
Last Modified: 15 Aug 2018 07:30
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3706

Actions (login required)

View Item View Item