UMN Knowledge Center

Aktivitas event management di hotel novotel tangerang

Barlian, Felicia Eliena (2015) Aktivitas event management di hotel novotel tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (930kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (923kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (898kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (789kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Novotel Tangerang merupakan salah satu hotel di bawah naungan Accorgroup yang bergerak di bidang indutri perhotelan. Novotel Tangerang menjalankan fungsi PR untuk dapat mencapai tujuan perusahaan dan tetap mampu bersaing dengan hotel-hotel Tangerang maupun sekitarnya. Fungsi PR juga dijalankan Novotel Tangerang untuk dapat menjaga image dan reputasi yang sudah terbentuk dan juga untuk mendekatkan diri perusahaan dengan stakeholdernya. Kegiatan PR yang rutin dilakukan dalam Novotel Tangerang adalah Media Relations (media monitoring, media clipping, PR Value media coverage, media visit), PR Writing (Newsletter, website, brosur, flyer) Customer relations, dan CSR. Strategi PR yang sering dilakukan dalam Novotel Tangerang adalah dengan penyelenggaraan event yang bertujuan untuk menarik perhatian publik. Pelaksanaan event di Novotel Tangerang melalui beberapa tahap yang dilakukan dengan baik agar dapat memberikan hasil yang memuaskan. Tahap terpenting untuk membantu menyukseskan event di Novotel Tangerang adalah dengan berhubungan baik dengan media dapat memudahkan untuk mendapat publikasi. Kata Kunci: Novotel Tangerang, Media Relations, Event Management, PR Writing, Reputation, Image.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 15 Aug 2018 08:36
Last Modified: 15 Aug 2018 08:36
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3707

Actions (login required)

View Item View Item