UMN Knowledge Center

Aktivitas event, promosi dan customer relations bintaro jaya xchange mall

Angelina, Gloria Putri (2015) Aktivitas event, promosi dan customer relations bintaro jaya xchange mall. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (884kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (790kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB) | Preview

Abstract

PT Jaya Real Property, Tbk (JRPT) merupakan salah satu anak perusahaan Pembangunan Jaya yang didirikan oleh Pak Ciputra pada tanggal 25 Mei 1979. JRPT berkembang menjadi salah satu pengembang terkemuka di Indonesia dalam bidang real estate dan komersial yang mempunyai komitmen dalam membangun komunitas ramah lingkungan. Dengan memiliki nilai-nilai dan budaya perusahaan yang dijalankan secara konsisten menghasilkan JRPT kredibel dalam bisnisnya dan meraih berbagai penghargaan. Dalam bisnisnya, JRPT senantiasa menjalankan aktivitas Public Relations dalam membangun dan mempertahankan citra perusahaan serta kepercayaan dan kepuasan akan konsumen. Selama empat bulan praktek kerja magang dilakukan oleh penulis dalam divisi Event, Promotion dan Customer Service pada Bintaro Jaya Xchange Mall. Divisi tersebut menjalan aktivitas event management dan customer relationship management dalam membangun hubungan baik dengan konsumen. Bintaro Jaya Xchange Mall merupakan mal terbesar pertama dalam wilayah pengembangan Bintaro Jaya Xchange yang dibangun oleh JRPT. Sebagai mal baru yang berupaya meningkatkan awareness, Bintaro Jaya Xchange Mall menerapkan salah satu tools Public Relations dalam mempromosikan mal kepada publiknya. Hal tersebut dilakukan dengan aktivitas promosi yaitu mengadakan event secara rutin pada setiap bulannya. Sehingga melalui praktek kerja magang yang dilakukan oleh penulis dalam Bintaro Jaya Xchange Mall menjadi pembelajaran yang baik dalam mengembangkan pengetahuan tentang pengelolaan event management dan customer relations serta membangun hubungan baik dengan konsumen. Kata kunci: Event Management, Event & Promotion, Customer Relations, Jaya Real Property, Bintaro Jaya Xchange

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Aug 2018 02:25
Last Modified: 20 Aug 2018 02:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3709

Actions (login required)

View Item View Item