UMN Knowledge Center

Analisis strategi destination branding the breeze BSD city dalam membentuk brand positioning sebagai "The ultimate outdoor lifestyle excitement" (Periode 2014)

William, William (2015) Analisis strategi destination branding the breeze BSD city dalam membentuk brand positioning sebagai "The ultimate outdoor lifestyle excitement" (Periode 2014). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (986kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (888kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB) | Preview

Abstract

Meningkatnya jumlah mall mengharuskan tiap mall untuk berkompetisi agar tidak kehilangan konsumennya. SinarmasLand selaku pengembang properti yang memiliki visi membangun kota mandiri yang ramah lingkungan, membangun mall The Breeze BSD City. Mall The Breeze BSD City merupakan mall yang memiliki konsep unik dan berbeda dengan mall lainnya, yakni konsep outdoor. Hal ini merupakan Brand Value yang dimiliki oleh The Breeze BSD City. Namun tentunya konsep dan brand value ini perlu dikomunikasikan ke masyarakat melalui kegiatan destination branding. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana aktivitas destination branding yang dilakukan SinarmasLand terhadap The Breeze BSD City dapat membantu mengkomunikasikan nilai dan manfaat yang dapat diberikan oleh The Breeze BSD City melalui 7-Steps Destination Branding-nya Bill Baker, dan membentuk brand positioning The Breeze BSD City sebagai “The Ultimate Outdoor Lifestyle Excitement”. Penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus. Data diperoleh melalui wawancara dengan beberapa pihak yang terlibat langsung dalam kegiatan destination branding The Breeze BSD City, dan sumber lainnya. Dari hasil penelitian, dapat dilihat bahwa strategi destination branding dapat mengkomunikasikan perbedaan dan keunikan The Breeze BSD City ke sebagian target market melalui berbagai event dan aktivitas public relation seperti community relation dan media relation.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Jul 2017 02:19
Last Modified: 28 Sep 2017 02:01
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/372

Actions (login required)

View Item View Item