UMN Knowledge Center

Aktivitas brand and communication pt panorama sentrawisata tbk

Adelina, Melissa (2015) Aktivitas brand and communication pt panorama sentrawisata tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (842kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (759kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview

Abstract

Meningkatnya pariwisata di Indonesia, serta peluang bisnis dalam industri travel yang menjanjikan, membuat banyak persaingan dalam industri ini, mereka yang berada dalam industri ini harus mampu mempertahankan posisinya agar dapat bersaing dengan kompetitor. Oleh sebab itu penting bagi perusahaan untuk memperkenalkan, mengkomunikasikan, dan mempertahankan brand perusahaan yang telah dimiliki. PT Panorama Sentrawisata Tbk merupakan salah satu perusahaan tours and travel yang bergerak di industri pariwisata. Dalam praktiknya, PT Panorama Sentrawisata Tbk menjalankan fungsi Brand and Communications sebagai salah satu cara memperkenalkan brand mereka kepada public dan untuk mempertahankan brand yang telah mereka bangun kepada public. Selama menjalankan praktik kerja magang, penulis melaksanakan tugas berkaitan dengan fungsi Public Relations dalam divisi Brand and Communications. Melalui kerja praktiknya penulis menjalankan fungsi Public Relations melalui kegiatan Media Relations, PR Writing, PR Planning, serta pekerjaan-pekerjaan PR lainnya. Melalui praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman dan pembelajaran praktik kerja nyata dalam membangun brand PT Panorama Sentrawisata Tbk, melalui penerapan dalam aktivitas PR yang dilakukan dalam PT Panorama Sentrawisata Tbk. Kata Kunci : PT Panorama Sentrawisata Tbk, Pariwisata, tours and travel. Public Relations, Media Relations, PR Writing, PR Planning.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Aug 2018 08:22
Last Modified: 20 Aug 2018 08:22
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3753

Actions (login required)

View Item View Item