Management event pt dyandra promosindo dalam pre-event iims 2015 (periode maret – juni 2015)

Wiseso, R.A Gabriella Imelda (2015) Management event pt dyandra promosindo dalam pre-event iims 2015 (periode maret – juni 2015). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (928kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

PT Dyandra Promosindo merupakan Professional Exhibition Organizer yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dan telah menyelenggarakan lebih dari 500 judul pameran dan event, diantaranya adalah Indonesia International Motor Show. Untuk tetap mempertahankan eksistensinya dalam industri MICE, maka Tim Project Manager PT Dyandra Promosindo harus terus berupaya melakukan berbagai inovasi dalam meningkatkan mutu dan kualitas pada penyelenggaraan IIMS 2015. Tujuan utama dari penyelenggaraan IIMS 2015 dengan tema „ The Essence of Motor Show‟ selain untuk meningkatkan profit perusahaan dan tenant yang bergabung juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keberadaan PT Dyandra Promosindo sebagai Event Organizer terbesar dan terbaik di Indonesia yang telah banyak mengukir prestasi dalam industri MICE. Kata kunci: Event, Event Management, Event Organizer.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:43
Last Modified: 18 Apr 2023 07:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3770

Actions (login required)

View Item View Item