UMN Knowledge Center

Aktivitas tenant relations dalam menjaga hubungan baik dengan tenant di the breeze bsd city

Suryawan, Rizky Jansen (2015) Aktivitas tenant relations dalam menjaga hubungan baik dengan tenant di the breeze bsd city. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (942kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (38MB) | Preview

Abstract

Laporan magang ini membahas bagaimana peranan serta aktivitas Public Relations yang dilakukan di The Breeze BSD City.Penulis bergerak dalam departemen Tenant Relations. Peningkatan jumlah mall khususnya di kota Jakarta membuat persaingan yang begitu sengit dalam bisnis ritel dan mall. Hal tersebut menjadi tantangan dari setiap perusahaan (developer mall) dalam menarik minat masyarakat untuk mengunjungi mall yang merekapimpin. Melalui konsep outdoor lifestyle center, The Breeze BSD City menerapkan praktik ilmu Public Relations dalam menarik minat masyarakat untuk mengunjungi The Breeze BSD City. Walaupun belum ada divisi khusus yang focus dalam setiap aktivitas Public Relations, aktivitas tersebut dijalankan oleh Divisi Promotions dan Tenant Relations. Keduanya saling fokus pada bagian masing-masing. Divisi Promotions yang lebih bergerak pada bagian Sales Promotions guna mendukung aktivitas mall didalam mengadakan suatu event atau kegiatan promosi di The Breeze BSD City. Sedangkan pada divisi Tenant Relations lebih banyak bergerak pada aktivitas Customer Relationship Management dan Public Relations Writing, guna menjalin hubungan yang baik antara tenant-tenant yang ada di The Breeze BSD City yang nantinya akan membawa dampak positif terhadap kelangsungan jangka panjang The Breeze BSD City. Aktivitas Public Relations di The Breeze BSD City sudah berjalan dengan baik dan tentunya sudah tercipta feed back antara pihak management dan tenant , sehingga sudah tercipta mutual understanding di antara keduanya.Didalam menjalankan kerja magang, penulis bergerak pada divisi Promotions dan Tenant Relations guna menjalankan setiap peran dan aktivitas Public Relations The Breeze BSD City. Kata Kunci : Customer Relationship Management, Public Relations Writing, Sales Promotions, The Breeze BSD City.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Sep 2018 03:26
Last Modified: 20 Sep 2018 03:26
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3777

Actions (login required)

View Item View Item