UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations di pt. supermal karawaci

Sitorus, Wendy Anastasya (2015) Aktivitas public relations di pt. supermal karawaci. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (934kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (923kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pada era saat ini, banyak sekali terjadi kemajuan baik dalam bidang teknologi, fashion, sosial, gaya hidup dan lain-lain. Hal-hal tersebut mengakibatkan perubahan perilaku pada masyarakat yang menjadi semakin konsumtif dan mempunyai gaya hidup yang tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan konsumtif dan keinginan akan gaya hidup yang tinggi, maka tak heran banyak masyarakat menghabiskan waktu untuk berbelanja dan bepergian diluar. Mall merupakan sarana untuk menyediakan semua kebutuhan yang konsumtif maupun kebutuhan primer bagi masyarkat sehingga membuat masyarakat dapat menghabiskan banyak waktu baik weekday ataupun weekend di dalam mall. Supermal Karawaci termasuk mall yang mempunyai keunikan dibandingkan dengan mall yang berada di sekitarnya yang merupakan para kompetitor. Supermal Karawaci dapat memenuhi kebutuhan bagi segmen kelas A, B, dan C. Hal inilah yang mendorong penulis untuk terjun langsung dalam aktivitas dan program-program yang dijalankan Supermal Karawaci. Dalam melaksanakan praktek kerja magang, penulis ditempatkan pada divisi Public Relations. Pekerjaan atau tugas yang penulis lakukan sangat sesuai dengan teori yang telah dipelajari di kampus dan penulis dituntut untuk dapat kreatif dan memberikan ide-ide yang bermanfaat. Laporan ini pun akan membahas Aktivitas Public Relations di PT. Supermal Karawaci. Penulis ingin melihat bagaimana peran Public Relations dalam membangun hubungan internal dan eksternal perusahaan serta dapat membantu dalam membentuk dan mempertahankan citra positif PT. Supermal Karawaci. Kata kunci : Mall, Public Relations, PT. Supermal Karawaci

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Sep 2018 04:40
Last Modified: 20 Sep 2018 04:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3796

Actions (login required)

View Item View Item