UMN Knowledge Center

Aktivitas marketing communication marcopolo waterpark 5 tangerang

Wijaya, William Alexander (2015) Aktivitas marketing communication marcopolo waterpark 5 tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (860kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (846kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Marcopolo Waterpark adalah anak usaha dari PT Gapura Prima Tbk yang merupakan salah satu perusahaan ternama dalam bidang property di Indonesia. Gapura Prima Tbk memberikan program kerja magang untuk para mahasiswa untuk mengetahui bagaimana perusahaan ini dijalankan.Visi dari PT Gapura Prima Tbk. adalah untuk berkomitmen penuh terhadap mutu tinggi dalam pembangunan dan memberikan kedamaian serta kesejahteraan kepada konsumen.Salah satu cara untuk mendukung visi ini PT Gapura Prima Tbk membangun Marcopolo Waterpark sebagai tempat hiburan keluarga yang nyaman serta berkualitas tinggi yang berada di atas mall sehingga menciptakan keunikan tersendiri bagi para pengunjung Marcopolo Waterpark. Dalam tujuan untuk menggapai banyak pengunjung, Marcopolo Waterpark membutuhkan fungsi dari Marketing Communication yang efektif dan efesien Divisi marketing communication pada Marcopolo Waterpark menggunakan berbagai macam alat promosi dalam menjalankan aktivitasnya, seperti membuat event , brosur , promosi online dan publikasi oleh media , pada kesempatan praktik magang ini penulis berkesempatan untuk melakukan berbagai macam aktivitas yang ditujukan untuk menarik pengunjung sehingga akan mengunjungi Marcopolo Waterpark.Dalam praktik magang ini penulis menceritakan tentang aktivitasakvititas divisi Marketing Communication dalam mencapai menjalankan tugasnya dengan efektik dan efesien. Kata Kunci : , Akitivitas divisi Marketing Communication, Marcopolo Waterpark , Marketing Communication

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.4 Integrated Marketing Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Sep 2018 04:43
Last Modified: 20 Sep 2018 04:43
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3798

Actions (login required)

View Item View Item