UMN Knowledge Center

Aktivitas media relation dalam perusahaan computrade technology international (cti group)

Yapriyansin, yapriyansin (2015) Aktivitas media relation dalam perusahaan computrade technology international (cti group). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (979kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (870kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (948kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Laporan Kerja Magang ini membahas mengenai kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Penulis selama Praktik Kerja Magang di dalam Team Public Relation di PT Computrade Technology International (CTI Group), Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Seiring dengan perkembangan Industri IT saat ini di mana mengarah kepada Big Data. Selain itu kebutuhan ICT di Indonesia yang sangat besar, membuat Indonesia perlu mengembangkan Infrastruktur IT di Indonesia. Masuknya beberapa perusahaan terkemuka seperti Oracle, HP, IBM, dll ke Indonesia membuat kinerja perusahaan terbantu dengan produk-produk seperti Data Storage, Application Solutions, bahkan sampai dengan Printer Pintar. Oleh karena itu perlunya Public Relation dalam Industri IT saat ini untuk membantu menjaga hubungan antara perusahaan dengan perusahaan-perusahaan IT yang telah mempercayakan Distribusi produknya melalui CTI Group sampai dapat di terima oleh End User (pengguna) Penulis di tempatkan dalam Team Public Relation, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Distribusi. Peran Public Relation sangat penting untuk menjaga kepercayaan perusahaan IT terkemuka dan membangun citra perusahaan melalui Publisitas yang positif untuk CTI Group. Beberapa hal yang dilakukan di dalam CTI Group terkait dengan Media Relation.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Sep 2018 04:55
Last Modified: 20 Sep 2018 04:55
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3799

Actions (login required)

View Item View Item