UMN Knowledge Center

Peranan marketing communications the kuta beach heritage hotel bali

Tristian, Aprillia (2016) Peranan marketing communications the kuta beach heritage hotel bali. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (942kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (783kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (694kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Bali merupakan pusat pariwisata di Indonesia dan daerah yang terkenal dengan segala kekayaan alam dan karya seninya. Kekayaan alam, budaya dan kesenian inilah yang menjadi salah satu magnet besar bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang dan menikmati kekayaan alam Bali. Bisnis perhotelan yang semakin berkembang di Bali menarik banyak perhatian para investor untuk dapat memajukan bisnis perhotelan. Keadaan ini membuat dibutuhkannya strategi yang efektif untuk memenangkan persaingan dalam kompetisi pasar dengan banyaknya hotel-hotel di Bali. Mempertahankan reputasi dan Branding hotel merupakan tugas yang perlu dilakukan seorang Marketing Communications dalam melakukan publikasi dengan pihak-pihak luar seperti media dan juga menjalin hubungan baik dengan semua stakeholder. Praktik kerja magang yang penulis lakukan di The Kuta Beach Heritage Hotel selama dua bulan dan berperan sebagi marketing communications, penulis diberikan kesempatan untuk dapat secara langsung menerapkan dan melakukan tugas-tugas sebagai seorang Marketing Communications. Penerapan teori dan konsep ke dalam aktivitas Marketing Comunications setiap hari dalam industri perhotelan di The Kuta Beach Heritage Hotel Bali.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communications, The Kuta Beach Heritage Hotel, Tourism Marketing.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Sep 2018 02:03
Last Modified: 21 Sep 2018 02:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3994

Actions (login required)

View Item View Item