UMN Knowledge Center

Aktivitas pengelolaan media sosial radio heartline fm

Chyntia, Chyntia (2016) Aktivitas pengelolaan media sosial radio heartline fm. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Radio merupakan salah satu media massa terbesar di Indonesia. Radio menjadi sarana informasi sekaligus hiburan bagi masyarakat Indonesia. Dahulu, untuk mendengarkan radio masyarakat harus menggunakan sebuah perangkat radio yang memiliki antena untuk mendengarkan siaran yang mereka inginkan. Dengan perkembangan teknologi mendengarkan siaran radio sekarang bukanlah hal yang sulit, dengan adanya internet mendengarkan radio bisa melalui smartphone. Mayoritas radio-radio besar di Indonesia memiliki aplikasi streaming tersendiri yang dapat di unduh baik di playstore maupun app store. Kemajuan radio yang didukung oleh teknologi tidak hanya mempermudah pendengar untuk mendengarkan siaran yang mereka inginkan melainkan kemajuan teknologi dapat digunakan untuk mempromosikan program dan memperluas jangkauan siaran melalui media sosial. Media sosial adalah sebuah media online, dimana para penggunanya dapat dengan mudah berpartisipasi, berbagi dan menciptakan isi. Media sosial banyak digunakan perusahaan untuk berbagi informasi, promosi, dan lain-lain. Radio Heartline FM memanfaatkan media sosial sebagai sarana berbagi informasi, promosi, serta menjalin hubungan dengan para pendengarnya. Penulis melakukan kerja magang sebagai pengelola media sosial Radio Heartline FM.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: media sosial,radio, Radio Heartline FM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE1-9990 Transportation and communications > HE7601-8700.9 Telecommunication industry. Telegraph > HE8689-8700.95 Radio and television broadcasting
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Sep 2018 02:19
Last Modified: 21 Sep 2018 02:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3997

Actions (login required)

View Item View Item