UMN Knowledge Center

Aktivitas media relations endee communication brand, marketing, and communication agency (periode juli-oktober 2015)

Tanidia, Cyntia Rizki (2016) Aktivitas media relations endee communication brand, marketing, and communication agency (periode juli-oktober 2015). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (933kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (947kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (800kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (802kB) | Preview

Abstract

Perkembangan industri yang semakin pesat, membuat persaingan antar perusahaan juga semakin ketat dalam mempertahankan eksistensinya. Komunikasi menjadi hal yang penting bagi suatu perusahaan untuk mampu bersaing dan membangun citra serta reputasi yang baik. Dalam hal ini, keberadaan Public Relations menjadi sangat penting dalam membangun citra dan reputasi perusahaan melalui segala aktivitas komunikasi. Namun, nyatanya tidak semua perusahaan menyadari dan mampu menjalankan fungsi Public Relations dengan baik. Oleh sebab itu, peluang ini pun dimanfaatkan secara baik oleh penyedia jasa konsultansi untuk memberikan jasa Public Relations kepada perusahaanperusahaan yang membutuhkan. Endee Communication merupakan salah satu perusahaan yang memberikan jasa Public Relations. Banyaknya perusahaan-perusahaan hingga brand-brand baru yang bermunculan, tentu membutuhkan upaya komunikasi yang baik bukan hanya untuk sekadar menciptakan awareness tetapi untuk mampu bersaing dengan yang lainnya. Endee Communication banyak memberikan support dan layanan komunikasi bagi perusahaan maupun brand lokal yang baru muncul di era persaingan bisnis masa kini. Divisi Public Relations di Endee Communication banyak memberikan layanan dalam bidang media relations. Kegiatan media relations yang diberikan kepada klien mencakup press conference, media monitoring, PR writing, hingga membangun relasi dengan wartawan. Aktivitas media relations yang dilakukan Endee Communication khususnya dalam hal press conference sudah optimal. Persiapan dan pelaksanaannya dapat dilakukan dengan baik dan memenuhi permintaan klien. Hubungan baik dengan jurnalis pun mampu dibangun dengan baik. Hubungan baik dengan jurnalis membantu Public Relations Endee Communication dalam menjalankan segala aktivitas media relations. Akan tetapi, Sumber Daya Manusia yang kurang di Public Relations perlu ditambah. Hal itu bertujuan agar kinerja Public Relations Endee Communication semakin optimal, pekerjaan dapat dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: endee communication, media relations, public relations, agency
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Sep 2018 03:08
Last Modified: 21 Sep 2018 03:08
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4002

Actions (login required)

View Item View Item