UMN Knowledge Center

Aktivitas brand marketing di pt inbisco niagatama semesta (teh pucuk harum)

Hermanto, Debora Christiany (2016) Aktivitas brand marketing di pt inbisco niagatama semesta (teh pucuk harum). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (830kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (769kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB) | Preview

Abstract

Sebuah brand akan tertanam di benak publik secara permanen dan apa yang dipikirkan publik mengenai sebuah brand bertolakbelakang dengan apa yang ingin brand sampaikan. Brand Marketing berfungsi untuk membuat publik memikirkan apa yang ingin disampaikan oleh brand. Untuk dapat menyamakan apa yang ada dibenak publik terhadap brand Teh Pucuk Harum, Teh Pucuk harum mengkomunikasikan kalimat “Ga Nyangkut di Leher”, “Manisnya Pas” dan “Ga Bikin Haus Lagi”. Ketiga kalimat yang digunakan merupakan hasil dari riset terhadap konsumen Teh Pucuk Harum. Saat ini, Teh Pucuk Harum merupakan market leader pada kategori RTD tea. Strategi yang dilakukan oleh Teh Pucuk Harum dalam mengkomunikasikan produknya adalah melalui melakukan branding di tempat-tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh anak-anak muda, menjadi sponsor pada acara yang sesuai dengan target marketnya serta melakukan komunikasi melalui sosial media yang dimilikinya. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas brand marketing di PT Inbisco Niagatama Semesta (Teh Pucuk Harum). Selama 46 hari kerja, penulis sudah mendapatkan pengalaman dan mengetahui aktivitas brand marketing di Perusahaan FMCG, PT Inbisco Niagatama Semesta (Mayora Group). Berdasarkan pengalaman praktik kerja magang yang telah dijalani, penulis memperoleh berbagai pengalaman dan pengetahuan kerja khususnya di bidang brand marketing yang dapat berguna bagi penulis dalam dunia kerja.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: brand marketing, pt inbisco niagatama semesta, teh pucuk harum
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Sep 2018 03:37
Last Modified: 21 Sep 2018 03:37
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4003

Actions (login required)

View Item View Item