UMN Knowledge Center

Aktivitas publikasi event yang diselenggarakan pt. dyandra promosindo

Panggabean, Deva Egis Irawati (2016) Aktivitas publikasi event yang diselenggarakan pt. dyandra promosindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (989kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (877kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (910kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (788kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (931kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (771kB) | Preview

Abstract

Perkembangan pada industri Meeting, Incentive, Conference and Exhibition atau yang biasa disebut MICE diikuti juga dengan menjamurnya pertumbuhan Professional Event Organizer (PEO) di Indonesia. Menjamurnya pertumbuhan telah membawa dampak pada persaingan dalam penyelenggaraan event antar PEO. Persaingan yang ketat telah membuat banyak PEO fungsi publikasi sengatlah penting dalam mendukung pencapaian tujuan perusahaan. PT. Dyandra Promosindo sebagai adalah salah satu PEO terkemuka di Indonesia juga menyadari pentingnya publikasi. Aktivitas publikasi dalam penyelenggaraan event PT. Dyandra dilakukan oleh Marketing Communication Team. Selama menjalani praktik kerja magang penulis masuk ke dalam Marketing Communication Team untuk event Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 serta diberikan tugas untuk membuat media database, media planning, melakukan follow up, membuat konten promosi, media monitoring hingga melakukan lobi dan negosiasi. Melalui praktik kerja magang yang dilakukan penulis selama empat bulan sebagai Marketing Communication Team POM 2016, penulis mendapatkan pengalaman kerja untuk memahami secara langsung bidang Marketing Communication dalam industri event. Selain itu, penulis juga dapat memperoleh banyak informasi mengenai industri tersebut dan juga pengetahuan mengenai pembuatan strategi, implementasi dan evaluasi seputar promosi dan media partner.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Event Organizer, Dyandra Promosindo, Publikasi, Media Partner
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Sep 2018 04:36
Last Modified: 21 Sep 2018 04:36
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4005

Actions (login required)

View Item View Item