UMN Knowledge Center

Aktivitas media relations dalam pt. msw global menjelang persiapan world education expo indonesia 2015

Fillycia, Fillycia (2016) Aktivitas media relations dalam pt. msw global menjelang persiapan world education expo indonesia 2015. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (938kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (968kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (801kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Kesadaran seorang praktisi PR terhadap pentingnya membangun relasi dengan media massa sekarang ini semakin meningkat. Hal tersebut disebabkan oleh kekuatan media yang dapat berpengaruh pada citra organisasi. Melihat kondisi demikian, akhirnya penulis memilih PT. MSW Global sebagai tempat untuk melakukan praktik magang, karena perusahaan tersebut memiliki kesadaran penuh terhadap peran media dan juga menjalankan media relations. Tujuan laporan magang ini dibuat ialah untuk mengetahui aktivitas media relations yang dilakukan oleh PT. MSW Global menjelang persiapan event World Education Expo Indonesia 2015. Aktivitas yang dilakukan oleh penulis secara umum adalah menghubungi kembali media yang pernah bekerja sama, membuat press release, menawarkan media-partnership, follow-up media, membuat kesepakatan media partner, dan menjaga hubungan baik dengan media. Berdasarkan hasil praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis, dapat disimpulkan bahwa peran media relations dalam menyukseskan sebuah event yang diadakan sangat penting karena melalui media, organisasi tersebut dapat mendapatkan publikasi secara cuma-cuma dan mengurangi expenses.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Media Relations, MSW Global, World Education Expo Indonesia 2015
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Sep 2018 09:47
Last Modified: 21 Sep 2018 09:47
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4008

Actions (login required)

View Item View Item