UMN Knowledge Center

Aktivitas hubungan masyarakat di pt bank central asia tbk.

Waskita, Fredericus Adi (2016) Aktivitas hubungan masyarakat di pt bank central asia tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (868kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (757kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (926kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (895kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dengan majunya ekonomi Indonesia pada jaman sekarang, perbankan menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Apabila perbankan menjadi pusat perhatian, setiap hal positif maupun negatif dapat dilihat oleh media dan juga masyarakat Indonesia, sehingga citra dan reputasi bank harus tetap di jaga. Laporan berjudul “Aktivitas Hubungan Masyarakat di PT Bank Central Asia Tbk.” ini berisikan laporan praktik kerja magang yang dialami penulis selama sekitar tiga bulan di PT Bank Central Asia Tbk. di bagian Hubungan Masyarakat di dalam divisi Corporate Secretary. PT Bank Central Asia, umumnya dikenal sebagai Bank BCA, didirikan pada tahun 1957 dan kini sudah menjadi bank swasta terbesar di Indonesia dan memiliki banyak penghargaan seperti Best Bank of the Year, atau Most Reputable Bank pada tahun 2014. Selama praktik kerja magang, penulis mendapatkan pengalaman cara implementasi teori teori yang penulis pelajari selama masa perkuliahan kedalam kehidupan kerja sebenarnya. Penulis terlibat langsung dalam program yang direncanakan tim Humas BCA dan penulis mempraktikan teori-teori seperti media relation, corporate communication, corporate social responsibility, dan seterusnya. Kesimpulan yang didapatkan oleh penulis adalah tim Humas sangat dibutuhkan dalam perbankan untuk terus menjaga citra dan reputasi perusahaan dan juga terus menjaga komunikasi internal maupun eksternal agar perusahaan tetap stabil.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Bank Central Asia Tbk, Public Relations, Perbankan, Humas
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Sep 2018 09:49
Last Modified: 21 Sep 2018 09:49
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4011

Actions (login required)

View Item View Item