UMN Knowledge Center

Aktivitas marketing communications (promotion division) di pt. kompas media nusantara

Runtu, Gaby Mariska (2016) Aktivitas marketing communications (promotion division) di pt. kompas media nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (948kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (820kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (802kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap informasi yang instan, menuntut industri media cetak gencar menghadapi persiangan. Strategi promosi yang dilakukan oleh perusahaan pun harus kreatif dan inovatif untuk dapat menjadi yang terdepan dalam persaingan. PT. Kompas Media Nusantara yang biasa dikenal dengan produk Surat Kabarnya yaitu Harian Kompas merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri media mengalami persaingan tersebut. Berinovasi adalah upaya Kompas untuk tetap mempertahankan pembacanya dan terus dikomunikasikan kepada konsumennya lewat Marketing Communications Dalam perkembangannya, aktifitas Marketing Communications pun semakin kompleks. Bukan lagi berada dibawah periklanan dan promosi yang bertujuan akhir lebih kepada penjualan, namun lebih kepada meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk, menarik perhatian konsumen terhadap produk, hingga membina hubungan jangka panjang. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam perindustrian media cetak, Kompas juga harus mampu memasuki dunia dimana orang banyak berkumpul yaitu social media dengan tetap mempertahankan keidealisannya Melalui praktik kerja magang, banyak pengetahuan dan pengalaman yang didapat. Peran sosial media dalam perkembangan zaman ini berperan sangat penting bagi perusahaan untuk melakukan aktifitas Marketing Communication.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communications, Public Relations, Promotions, Social Media.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Sep 2018 09:50
Last Modified: 21 Sep 2018 09:50
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4012

Actions (login required)

View Item View Item