UMN Knowledge Center

Aktivitas corporate social responsibility radio heartline 100,6 fm

Elvira, Grace Cynthia (2016) Aktivitas corporate social responsibility radio heartline 100,6 fm. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (873kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (979kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Laporan kerja magang ini membahas mengenai aktivitas Corporate Social Responsibilty (CSR) di Radio Heartline 100,6 FM. Corporate Social Responsibilty merupakan sebuah tanggung jawab sosial dalam suatu perusahaan untuk memberikan kontribusi terbaik dan menjalankan dalam jangka waktu panjang. Public Relations merupakan bagian terpenting bagi perusahaan dalam pengelolahan citra dan reputasi. Corporate Social Responsibilty (CSR) dalam suatu perusahaan media seperti Radio Heartline 100,6 FM sangat berpengaruh penting dalam tujuan suatu perusahaan, yang dapat sekaligus berperan penting dalam pembentukan citra dan publisitas yang positif bagi Radio Heartline 100,6 FM. Dengan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibilty dalam bentuk Donation ke Panti Asuhan, sehingga dapat menunjukkan rasa tanggung jawab sosial dalm suatu perusahaan terhadap keadaan yang terjadi didalam kehidupan bermasyarakat. Dengan penyusunan dalam berbagai tahapan dari perencanaan, implementasi dan monitoring serta rapat internal, lalu pembuatan press release, artikel yang dipublikasikan secara berkala di website perusahaan sendiri dan persepsi yang dibangun oleh masyarakat terhadap perusahaan, disambut dengan hasil yang positif. Selama dua bulan menjalankan praktek kerja magang, penulis dituntut untuk memiliki kemampuan multitasking, berwawasan luas, dapat bekerja sama dalam tim, memiliki inisiatif yang tinggi serta kreatif, bertanggung jawab atas apa yang dikerjakan.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: radio heartline, public relations, corporate social responsibilty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD60-60.5 Social responsibility of business
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD60-60.5 Social responsibility of business > HD60.1 C Corporate social responsibility
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Sep 2018 01:56
Last Modified: 24 Sep 2018 01:56
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4014

Actions (login required)

View Item View Item