UMN Knowledge Center

Aktivitas marketing public relations yang diterapkan oleh sinar mas land

Octavianus, Kefas (2016) Aktivitas marketing public relations yang diterapkan oleh sinar mas land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (699kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan perekonomian di Indonesia mengalami perlambatan, bahkan penurunan secara drastis yang sudah dirasakan dari tahun 2014. Perlambatan, bahkan penurunan ini dirasakan juga di dunia properti. Salah satu pengembang terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land merasakan dampak dari penurunan perekonomian itu. Management dari Sinar Mas Land merasakan pentingnya dari strategi dari Marketing Public Relations sebagai pendukung dari aktifitas marketing dengan menggunakan tools dari public relations. Tujuan praktek kerja magang ini adalah untuk mengetahui aktifitas marketing public relations yang diterapkan Sinar Mas Land. Proses praktek kerja magang dilakukan selama tiga bulan, atau 91 hari. Selama kurun waktu tersebut, Sebagai bagian dari tim Synergy Marcomm yang melakukan kegiatan aktifitas Marketing Public Relations, yang dikelompokan menjadi tiga aktifitas editorial, stakeholder relations, dan event management. Terdapat kendala yang ditemukan antara lain saluran komunikasi yang kurang baik antar divisi. Selain itu malobjektif yang diterapkan management untuk divisi Synergy Marcomm. Melalui kerja magang ini juga digunakan sebagai latihan pembelajaran dan mengembangkan pengetahuan tentang kemampuan untuk berkomunikasi antar divisi dan belajar berkomunikasi dengan orang lain yang memiliki jabatan atau tingkat kepentingan yang lebih tinggi.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Pubic relations, Marketing Public Relations, Sinar Mas Land.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Sep 2018 02:04
Last Modified: 24 Sep 2018 02:04
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4021

Actions (login required)

View Item View Item