UMN Knowledge Center

Aktivitas event management pada perusahaan event organizer merry riana indonesia untuk klien-kliennya

Melisa, Melisa (2016) Aktivitas event management pada perusahaan event organizer merry riana indonesia untuk klien-kliennya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Event merupakan salah satu ruang lingkup kerja public relations. Public relations mempunyai peran penting dalam menunjang event yang diselenggarakannya, diantara adalah sebagai komunikator, mediator, penyusun program acara, pembuatan berita, dan pendukung kegiatan promosi. Event dalam Public relations dijalani serta dipadukan untuk mencapai tujuan pemasaran dan promosi. Sehingga dari kegiatan event itu mampu meningkatkan pengetahuan, kesadaran, upaya pemenuhan selera, dan menarik simpati atau empati sehingga mampu menumbuhkan saling pengertian bagi kedua belah pihak. Dalam hal ini divisi Channel dan Public di Merry Riana Indonesia berperan untuk memperlengkapi event-event internal maupun eksternal. Selama melakukan praktik kerja magang di Merry Riana Indonesia, penulis terlibat secara aktif dalam tahap penemuan data, perencanaan, tindakan, komunikasi, dan evaluasi. Tujuan dalam pelaksanaan event di perusahaan tersebut adalah harapanya dapat menciptakan citra positif dari masyarakat atau public sebagai target sasarannya. Sewaktu penulis menjalankan praktik kerja magang dalam kurun waktu dua bulan, penulis dituntut untuk memiliki kemampuan cepat bersosialisasi, beradaptasi, berwawasan luas, teliti, cermat, kreatif, dapat bekerja sama dalam tim, dan memiliki inisiatif yang tinggi.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: merry riana indonesia, public relations, event management, event
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Sep 2018 02:06
Last Modified: 24 Sep 2018 02:06
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4024

Actions (login required)

View Item View Item