UMN Knowledge Center

Aktivitas marketing communications pada divisi sales & marketing hotel sheraton bandara

Febriany, Sherly (2016) Aktivitas marketing communications pada divisi sales & marketing hotel sheraton bandara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (945kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (968kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Besarnya jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia merupakan potensi bisnis yang besar untuk dimanfaatkan. Tentunya, akomodasi perhotelan akan menjadi salah satu sektor yang langsung terkena dampaknya. Perubahan lingkungan bisnis yang cepat dan yang sangat dinamis memaksa perusahaan untuk terus secara aktif merumuskan dan mengkomunikasikan strategi guna mendapatkan sumbersumber dalam mencapai keunggulan kompetitif. Dibutuhkan pendekatan baru dimana alat-alat komunikasi pemasaran (marketing communications) dapat berjalan efektif dan terintegrasi, salah satunya dengan cara melakukan komunikasi pemasaran terpadu. Melalui komunikasi pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communications (IMC) menjadi pendorong untuk meningkatkan penjualan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai. Ciri-ciri utama dari IMC ialah : mempengarui perilaku. Komunikasi pemasaran terpadu harus dilakukan lebih dari sekedar mempengaruhi kesadaran merek, akan tetapi adalah untuk menggerakkan orang lain untuk bertindak. Melalui komunikasi pemasaran terpadu, menjadi pendorong untuk meningkatkan penjualan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai. Pengetahuan mengenai komunikasi pemasaran terpadu menjadi sangat penting bagi perusahaan pada saat dihadapkan pada permasalahan. Hotel Sheraton Bandara memiliki beberapa divisi dengan berbagai fungsi dan tugas yang berbeda namun saling mendukung. Dalam laporan berikut, peneliti memaparkan beragam aktivitas yang dilakukan oleh tim marketing communications untuk mencapai tujuan-tujuan strategis perusahaan. Penempatan kerja magang yang penulis lakukan di Hotel Sheraton Bandara disesuaikan dengan program studi yang penulis ambil.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: integrated marketing communications, marketing communications
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 27 Sep 2018 09:19
Last Modified: 27 Sep 2018 09:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/4038

Actions (login required)

View Item View Item